oleh Kompas.com (Jumat 6 Maret 09)

Inilah akibatnya jika menolak bugil di sebuah klub nudis. Seorang turis pria asal Brisbane, Australia, diusir dan dilaporkan polisi karena menolak menanggalkan pakaian ketika mengunjungi sebuah klub nudis di Port Douglas, Queensland utara.

Seperti dilaporkan Courier Mail, Rabu (4/3), sebuah resor bernama White Cockatoo di Mossman, dekat Port Douglas, sedang mempromosikan bulan pesta seks selama Maret 2009. Mereka berdalih untuk mendongkrak jumlah turis masuk Australia.

Resor itu khusus untuk pria dewasa. Pihak pengelola menjanjikan pengunjungnya bisa melakukan apa saja, termasuk pesta seks tukar pasangan. Nah, pada Rabu itu datanglah sepasang suami istri ke resor tersebut. Yang dianggap aneh oleh pengunjung lain, si pria enggan menanggalkan pakaian.

Maka terjadilah keributan. Sedikitnya empat wanita bugil yang mengunjungi resor itu memprotes kelakuan si pria yang masih berbusana lengkap. “Mereka tidak nyaman menyaksikan pria itu. Saya memintanya menunjukkan hormat dan menanggalkan pakaian,” kata Tony Fox, pemilik resor. “Dia kemudian mengancam akan menampar saya sehingga polisi pun dipanggil,” tutur Fox.

Iklan