Ribuan Pendukung dan Kyai Jagokan Wasis

oleh : prayogi waluyo
swara rakyat edisi 33

Kampanye pertama Wasis pasangan Drs. H. Suwandi. MM dan J Wahyudi Iswanto, SE. SH calon Bupati dan wakil bupati Mojokerto nomer urut 2 sudah dimulai. Ribuan pendukung selain dari Kecamatan Pungging juga hadir dari Dlanggu, Mojosari, Kutorejo, Ngoro tumplek blek di lapangan Desa Lebaksono Kecamatan Pungging.
Calon yang berasal dari incumbent ini dalam orasinya meminta kepada pendukung setianya tidak terpancing emosi kondisi yang kurang baik. Harus selalu bersabar dan tetap tenang sehingga tidak mudah terprofokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Selain itu calon Bupati juga menyampaikan visi yaitu terwujudnya masyarakat Kabupaten Mojokerto sejahtera seutuhnya.
Selain itu misi yang diemban pasangan Wasis ini mewujudkan sumber daya masyarakat yang berkualitas, beriman dan bertaqwa sebagai sumber daya utama pembangunan daerah, mengembangkan struktur ekonomi daerah produktif dan berdampak langsung terhadap kesejahteraan masyarakat secara berkesinambungan, memperkokoh sebagai penyangga ibukota propinsi Jawa Timur dan memperkokoh icon mojokerto sebagai warisan budaya adiluhung nusantara.
Hadir dalam kampanye perdana ini selain para pendukung juga para kyai, diantaranya, KH. Khusein Ilyas, KH. Ibnu Amirudin, KH. Muslichutin Abbas, KH. Sifaul Romli, KH. Ali Syadli, KH. Rofiq, KH. Sami’an, KH. Ghofur, Nyai Hj. Khotijah Tamhid, KH. Imam Syafi’i, KH. Moh. Sholeh, Nyai Hj. Minchuriyah. Kampanye diawali dengan persembahan lagu-lagu sholawat oleh Fatayat Kec. Ngoro juga dimeriahkan orkes melayu.
Masing-masing kyai menyampaikan orasinya untuk mendukung kepada pasangan Wasis sebagai pemimpin di Kabupaten Mojokerto periode 2010-2015. Salah satu orasi dari KH. Sifaul Romli mengatakan, calon Bupati, Drs. H. Suwandi, MM, yang dekat dengan kaum ulama, masyarakat serta program-programnya yang menyentuh langsung pada masyarakat kurang mampu. Disamping para kyai juga hadir Ir. Mindo Sianipar, Dedy ”Mi’ing” Gumelar dan Ir. Hj. Sadarestuwati, M.Ap dari partai PDI Perjuangan.* nurul/prayogi w

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s