Bupati Resmikan Proyek Tahun 2013

Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa, Wakil Bupati Hj. Choirunnisa, Sekda beserta Forpimda resmian Proyek Tahun Anggaran 2013 (prayogi)
MOJOKERTO (BM) – Pembangunan yang merata di tingkat desa telah dilakukan Pemerintah Daerah. Kali ini dengan diresmikannya Proyek Tahun Anggaran 2013 yang dipusatkan di Balai Desa Pohkecik Kecamatan Dlanggu sebagai rangkaian Hari Jadi Kab. Mojokerto yang ke 721 tahun 2014.

Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa, Wakil Bupati Hj. Choirunnisa, Sekda beserta Forpimda dan Jajaran Perangkat Desa hadir dalam peresmian Proyek Tahun Anggaran 2013 berupa Pelebaran jalan Kepuhanyar-Bangsal, Pelebaran jalan Brangkal-Badung, pelebaran jalan Pacing-Gondang dan Sarana Prasarana air bersih desa Sampangagung di Kecamatan Kutorejo.

Acara diawali dengan laporan panitia yang mana kegiatan Tahun Anggaran 2013 PU Bina Marga mengalokasikan Anggaran sebesar Rp. 39.888.920.000,- Dengan rincian, A. Pelebaran jalan Brangkal – Badung Sebesar Rp. 17.471.185.000,- B. Pelebaran jalan Pacing-Gondang Sebesar Rp. 15.590.664.000,- C. Pelebaran jalan Kepuhanyar-Bangsal sebesar Rp. 6.827.071.000,-

Sedangkan PU Cipta Karya dan Tata Ruang dengan alokasi Anggaran sebesar Rp. 300.000.000,- untuk kegiatan Optimalisasi Sarana Prasarana Air Bersih (OSPAB) Pengeboran sumur dan tandon air di Desa Sampangagung Kec. Kutorejo.

Bupati MKP dalam sambutannya mengatakan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui peningkatan infrastruktur jalan yang lebih baik. Program pembangunan yang telah dan sedang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Mojokerto adalah dalam rangka mewujudkan visi pemerintah Kabupaten Mojokerto yaitu terwujudnya Kabupaten Mojokerto yang mandiri, Demokratis, Adil Makmur dan bermartabat.

Oleh karena lanjut MKP untuk mewujudkan sisi tersebut, Pemerintah Daerah harus didukung penuh masyarakat , sehingga dapat menumbuhkan partisipasi masyarakat yang dilaksanakan secara Akuntabel dan Transparan.
Acara peresmian proyek itu diakhiri dengan penandatanganan secara simbolis prasasti oleh Bupati MKP. Kemudian Bupati, Wabup, Sekda dan FORPIMDA dengan bersama – sama menyiramkan air dan melemparkan kendi ke Jalan raya sebagai tanda peresmian proyek Tahun Anggaran 2013 Pemerintah Daerah Mojokerto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s