Tiga Perwira Berprestasi di Polres Mojokerto Pindah Tugas

naskah & foto : prayogi

Serah terima jabatan (sertijab) tiga perwira di jajaran Polres Kabupaten Mojokerto dipimpin Kapolres Mojokerto AKBP Muji Ediyanto di ruang Eksekutif Jum’at (47) siang (prayogi)

Serah terima jabatan (sertijab) tiga perwira di jajaran Polres Kabupaten Mojokerto dipimpin Kapolres Mojokerto AKBP Muji Ediyanto di ruang Eksekutif Jum’at (47) siang (prayogi)


MOJOKERTO (BM) – Tiga perwira berprestasi di jajaran Polres Kabupaten Mojokerto berpindah tugas. Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Mojokerto AKBP Muji Ediyanto di ruang Eksekutif Jum’at (4/7) siang.

Para perwira itu dikenal sangat handal selama bertugas di wilayah hukum Polres Kabupaten dan kini harus menjalankan tugas di tempat barunya adalah Waka Polres Mojokerto Kompol Sahat M Hasibuan, S.H., S.I.K., Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP I Gede Suartika, S.H dan Kasat Intelkam AKP Kariono, S.H.

Pj Kasubbag Humas Polres Ipda Akhdiyat mengatakan, ketiga perwira yang menempati jabatan baru di Polres Mojokerto masing masing Kompol Yudi Yuliadin, S.I.K, sebagai Waka Polres Mojokerto yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Blitar.

“Kasat Reskrim yang baru dipegang AKP Sony Setyo Widodo, yang sebelumnya dinas di Propam Polda Jatim. Kasat Intelkam yang baru adalah AKP Idham Kholid S.H., M.H., sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel Polres Situbondo. Sedangkan AKP Kariono menempati jabatan baru sebagai Kasat Intel Polres Situbondo,” paparnya.

Sedangkan jabatan baru mantan Waka Polres Kabupaten Mojokerto Kompol Sahat M Hasibuan sebagai Kabag Bin Opsnal Ditpol Air Polda Jatim. Sedangkan AKP I Gede Suartika, menempati posisinya sebagai Kaur Pamprot Subbag Pamsik Yanma Polda Jatim.

Kapolres Mojokerto AKBP Muji Ediyanto mengatakan, bahwa sertijab merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier serta peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

’’ Kami sangat berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Sahat M Hasibuan, yang sudah mendampingi saya kurang lebih satu tahun. Termasuk Kasat Reskrim serta Kasat Intelkam, kami sangat berterima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Mojokerto,’’ ujarnya saat sambutan.

Kapolres juga memberikan penekanan terhadap tiga perwira baru, diantaranya ciptakan lingkungan kerja yang nyaman, aspiratif dan komunikatif, serta jalin hubungan yang harmonis dengan seluruh anggota.

’’Jaga nama baik dan citra Polres Mojokerto, hindari tindakan dan perbuatan tidak terpuji yang merugikan nama baik Polri. Selain itu, bina seluruh anggota Polres Mojokerto dan bhayangkari agar dapat mendukung pelaksanaan tugas secara maksimal,’’pungkasnya. (gie)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s